Kumpulan Kata-kata Resign Kerja Lewat Whatsapp yang Menyentuh Hati

Ketika memberitahukan pengunduran diri melalui pesan WhatsApp, penting untuk menggunakan kata-kata yang sopan dan menghargai rekan kerja serta atasan yang telah bekerja sama dengan Anda.

 Sampaikan rasa terima kasih atas kesempatan bekerja, jelaskan alasan pengunduran diri dengan jelas tanpa menyalahkan pihak manapun, dan tawarkan bantuan dalam proses transisi. Semua ini harus disampaikan dengan baik dalam pesan pengunduran diri melalui WhatsApp.

Selain itu, menyampaikan keputusan untuk mengundurkan diri dengan sopan mencerminkan profesionalisme Anda sebagai seorang profesional. Perhatikan tidak hanya kata-kata yang digunakan, tetapi juga sikap yang ditunjukkan dalam menyampaikan keputusan ini.

Oleh karena itu, penting untuk mempersiapkan pesan pengunduran diri dengan baik sebelum mengirimkannya melalui WhatsApp kepada rekan kerja dan atasan. Berikut beberapa kata-kata resign kerja lewat WhatsApp yang bisa Anda gunakan

Kata-Kata Resign Kerja Lewat WhatsApp Menyentuh Hati

Kata-kata pengunduran diri yang menyentuh hati adalah ungkapan atau pesan yang bisa digunakan untuk mengumumkan resign dari pekerjaan dengan cara yang sopan dan penuh rasa hormat. Berikut ini beberapa contoh kata-kata pengunduran diri yang menyentuh hati yang bisa disampaikan melalui WhatsApp:

  1. “Hai semuanya, saya ingin mengabarkan bahwa saya telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan ini. Terima kasih banyak atas kesempatan dan pengalaman berharga yang saya dapatkan selama bekerja di sini.”
  2. “Terima kasih banyak atas dukungan dan kesempatan yang telah diberikan selama ini. Saya berharap kita bisa tetap menjalin hubungan baik meskipun saya sudah memutuskan untuk resign.”
  3. “Dengan tulus, saya mohon maaf jika keputusan saya ini menyebabkan ketidaknyamanan. Terima kasih atas pengertian kalian semua.”
  4. “Saya sangat bersyukur bisa bekerja dengan tim yang luar biasa ini. Namun, setelah mempertimbangkan dengan matang, saya memutuskan untuk menempuh jalan yang berbeda.”
  5. “Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan belajar dan pertemanan yang saya dapatkan selama bekerja di sini. Mohon maaf jika ada kekurangan dari saya.”
  6. Terima kasih banyak atas kesempatan belajar dan berkembang yang saya dapatkan di sini.”
  7. “Saya sangat berterima kasih atas kebaikan dan keramahan dari semua orang di sini.”
  8. “Pengalaman berharga yang saya peroleh di perusahaan ini sangat saya hargai, terima kasih.”
  9. “Terima kasih atas semua pelajaran berharga yang saya terima dari perusahaan ini.”
  10. “Saya sangat menghargai semua yang telah dilakukan oleh perusahaan dan rekan kerja saya.”
  11. “Ini berat untuk dikatakan, tapi aku telah memutuskan untuk resign dari pekerjaanku.”
  12. “Aku harap kamu bisa mendukung keputusanku untuk resign, terima kasih banyak atas segala dukunganmu selama ini.”
  13. “Aku ingin memberitahumu bahwa aku akan resign dari pekerjaan ini. Semoga kita bisa tetap menjaga hubungan baik di luar pekerjaan.”
  14. “Maaf ya, aku ingin memberitahumu bahwa aku memutuskan untuk resign dari pekerjaan ini. Aku berharap kita bisa tetap berteman baik di masa depan.”
  15. “Aku merasa sedih meninggalkan pekerjaan ini, tapi aku ingin memberitahumu bahwa aku akan resign.”

Dengan mengungkapkan kata-kata pengunduran diri dengan sopan dan penuh empati, diharapkan bahwa hubungan baik dengan rekan kerja serta citra diri kita tetap terjaga meskipun kita memilih untuk berpisah dari lingkungan kerja saat ini. Hal ini juga bisa memberikan kesan yang baik untuk mereka saat kita pergi.